Jarang Pamer Kemesraan, Tapi Kali Ini Berbeda Bagi Desta - Natasha Rizky

Wida Kriswanti | 5 Januari 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan artis Desta dan Natasha Rizky termasuk pasangan yang jarang mengumbar kemesraan. Mengintip akun Instagram keduanya selama ini, lebih banyak dipenuhi aktivitas seru perorangan atau bersama anak - anak. Andai mengunggah kebersamaan berdua, lebih banyak yang kesannya seru dan konyol. 

Namun pada momen liburan Tahun Baru yang dilakukan keduanya dengan melakukan perjalanan ke beberapa negara Eropa, kemesraan yang jarang tampak itu pun dipamerkan. Dalam beberapa foto, terlihat bagaimana Desta memeluk mesra sang istri yang usianya terpaut 17 tahun lebih muda itu.

Saking mesranya, dan tidak terlihat keberadaan dua buah hati dalam liburan tersebut, mudah untuk menduga bahwa keduanya sedang berbulan madu. 

"Wah, Desta bulan madu ke Oulu, pas ada aurora," komentar seorang netizen. "Bang buruan pulang ke Indonesia, gue bosen nonton tonight show tappingan mulu," tulis netizen lainnya mengomentari Desta yang dianggap terlalu lama liburan. 

Pada unggahan terbaru hari ini, Jumat 5 Januari 2018, Desta dan Natasha Rizky bahkan sepertinya baru akan mulai menikmati romantisnya kota Paris, Prancis. 

"Mas ko ga balik balik. Kasian TNS nya tuh," gugat seorang netizen dalam unggahan tersebut. 

Seperti diketahui, Natasha Rizky dan Desta memang berencana menambah momongan yang diharapkan berjenis kelamin laki - laki. Wah, semoga terkabul ya. 

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait